Jumat, 16 November 2012

cara mengatasi biang keringat anak

Oke kalau kemaren cerpen derita aku dan anak ku telah sukses. kali ini khusus buat para pecinta kesehatan, dan buat anda yang mempunyai anak yang terkena biang keringat. disini banyak langkah untuk mencegah dan mengatasinya. Coba deg pasti tidak akan mengecewakan, dan pastinya hanya ada di aneka rasa.
cara mengatasi biang keringat anak


Cara mencegah dan mengatasi biang keringat 

 Dihawa yang panas. Anak-anak mudah sekali terserang biang keringat. Namun, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menyegah atau mengatasinya Ada empat cara yang dapat anda lakukan untuk mencegah biang keringat yaitu:
1. Cobalah teliti ventilasi kamar anak anda. Apakah kamar sudah cukup baik sehingga memungkinkan terjadinya sirkulasi udara?
2. Berilah anak anda pakaian yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Misalnya bahan dari katun.
3. jagalah agar badan dan muka anak anda tidak sampai basah oleh keringat. caranya dengan mengelap badan sesering mungkin dengan handuk yang lembut.
4. Jika udara amat panas, olesi badan dan wajahnya dengan bedak dingin tipis-tipis saja. kesejukan karna bedak dingin dapat membuat anak anda tidur dengan nyenyak. nyamuk pun tidak mau mendekat.

 Apabila ternyata biang keringat itu sudah tampak dan sulit untuk dicegah. Cobalah resep tradisional berikut: Campurkan air matang dengan satu sendok minyak goreng yang masih baru, kemudian usapkan cairan itu merata pada bagian badan yang terkena biang keringat. Ulangi 3-4 kali sehari. Cobalah.! pasti tidak akan mengecewakan anda.!

0 komentar:

Posting Komentar